PEMILIHAN PUTRA PUTRI
BATIK TANAH SURGA
Syarat & Ketentuan
1. Perlombaan bersifat umum dan peserta adalah Warga Negara Indonesia.
2. Lomba Fashion “Pemilihan Putra Putri Batik Tanah Surga 2017”.
3. Menampikan busana batik dengan berbagai kreasi dan design dari berbagai
daerah dan motif batik bebas.
daerah dan motif batik bebas.
4. Peserta dibatasi sebanyak 400 orang, untuk masing – masing kategori 100 orang.
5. Kategori yang di lombakan sebagai berikut :
- Kategori A : Anak – anak : Usia 6 - 9 Tahun
- Kategori B : Remaja : Usia 10 – 13 Tahun
- Kategori C : Remaja : Usia 14 – 17 Tahun
- Kategori D : Dewasa : Usia 18 – 25 Tahun
6. Pemilihan Putra Putri Batik Tanah Surga 2017 akan digelar pada tanggal 19 - 21
Mei 2017.
Mei 2017.
7. Setiap peserta mempersiapkan dan membawa segala perlengkapan fashion show.
8. Peserta akan melakukan parade di cat walk, setelah itu diminta
berdiri semua stage, kemudian masing – masing peserta mulai
memperagakan kembali dihadapan juri dan masing– masing kategori akan di ambil
10 Finalis untuk masuk ke Grand Final.
berdiri semua stage, kemudian masing – masing peserta mulai
memperagakan kembali dihadapan juri dan masing– masing kategori akan di ambil
10 Finalis untuk masuk ke Grand Final.
9. Pada saat Grand Final peserta akan melakukan parade di catwalk bersama –
sama sesuai dengan kategorinya, dan masing – masing peserta selain
melakukan peragaan di hadapan juri juga akan interview dengan juri dengan
menjawab semua pertanyaan – pertanyaan yang di berikan oleh juri.
10. Peserta lomba berasal dari Masyarakat Umum, Pelajar (SD / SMP / SMA/SMK) dan
sama sesuai dengan kategorinya, dan masing – masing peserta selain
melakukan peragaan di hadapan juri juga akan interview dengan juri dengan
menjawab semua pertanyaan – pertanyaan yang di berikan oleh juri.
10. Peserta lomba berasal dari Masyarakat Umum, Pelajar (SD / SMP / SMA/SMK) dan
Mahasiswa.
11. Peserta diharapkan hadir paling lambat 15 menit sebelum perlombaan dimulai (waktu
perlombaan akan di info lebih lanjut).
perlombaan akan di info lebih lanjut).
12. Peserta yang terlambat datang, kedapatan berbuat curang, dan
melanggar perturan pada saat perlombaan akan otomatis didiskualifikasi.
13. Peserta berlaku sopan pada saat lomba berlangsung.
melanggar perturan pada saat perlombaan akan otomatis didiskualifikasi.
13. Peserta berlaku sopan pada saat lomba berlangsung.
14. Keputusan juri tidak boleh diganggu gugat.
15. Jika pesereta kurang dari 5 maka lomba akan dibatalkan dan uang pendaftaran akan
dikembalikan kepada peserta yang telah mendaftar.
dikembalikan kepada peserta yang telah mendaftar.
16. Peserta akan medapatkan konsumsi dan free pass.
Format Penilaian
· Kreatifitas dalam membawakan citra berbusana Batik
· Kemampuan catwalk
· Penampilan secara keseluruhan
Cara Pendaftaran
1. Uang pendaftaran sebesar :
- Kategori A : Rp. 100.000,-
- Kategori B : Rp. 150.000,-
- Kategori C : Rp. 150.000,-
- Kategori D : Rp. 200.000,-
2. Pendaftaran akan di tutup Tanggal 09 Mei 2017
3. Peserta akan mengisi formulir pendaftaran dan membayar uang pendaftaran sebelum
pendaftaran ditutup.
pendaftaran ditutup.
4. Melampirkan fotocopi kartu pelajar / kartu mahasiswa / KTP 1 lembar.
5. Peserta bisa download formulir pendaftaran langsung di page DOWNLOAD atau hubungi kantor MJA Entertainment Phone 0274 – 8034838 / 8034747
6. Peserta mengirimkan e-mail dengan judul surat “Pendaftaran Lomba Fashion Show” ke
alamat e-mail panitia (megajayaagung@gmail.com) .Dan mengirim ulang data pada
panitia di alamat yang sama.(Formulir, bukti pembayaran, KTP/kartu
mahasiswa/kartu pelajar bisa di-scan dan dikirim dalam format .rar atau .zip).
alamat e-mail panitia (megajayaagung@gmail.com) .Dan mengirim ulang data pada
panitia di alamat yang sama.(Formulir, bukti pembayaran, KTP/kartu
mahasiswa/kartu pelajar bisa di-scan dan dikirim dalam format .rar atau .zip).
7. Bagi pendaftar online diharapkan tetap mencetak format pendaftarannya untuk bisa
nanti dibawa saat pendaftaran ulang. Jangan lupa membawa lampiran asli bukti
pembayaran.
nanti dibawa saat pendaftaran ulang. Jangan lupa membawa lampiran asli bukti
pembayaran.
8. Peserta melakukan daftar ulang pada technical meeting atau di tempat pelaksanaan
lomba pada hari H 20 menit sebelum lomba dimulai , dengan mengumpulkan
formulir, bukti pembayaran, kartu pelajar/kartu mahasiswa/KTP.
lomba pada hari H 20 menit sebelum lomba dimulai , dengan mengumpulkan
formulir, bukti pembayaran, kartu pelajar/kartu mahasiswa/KTP.
9. Pembayaran uang pendaftaran bisa menghubungi Sekretariat MJA Entertainmentdan
untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi panitia yang bersangkutan.
untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi panitia yang bersangkutan.
10. Slip pembayaran dan print out pendaftaran dapat di kirim kembali dengan cara di-scan
dan dikirim ke email (megajayaagung@gmail.com) atau di setor langsung ke
Sekretariat MJA Entertainment setelah menghubungi pihak panitia.
dan dikirim ke email (megajayaagung@gmail.com) atau di setor langsung ke
Sekretariat MJA Entertainment setelah menghubungi pihak panitia.
Informasi lebih lanjut WA :
Henky R. Harwido : 0877.1012.5444
Agus Herwindo Muatip : 0822.1371.7788
Resi Hipmi W.P : 0811.2800.366
0 komentar:
Posting Komentar